Untuk Lindungi Patung Kambing, IKEA Gunakan Kawat Berduri

Untuk Lindungi Patung Kambing, IKEA Gunakan Kawat Berduri

Tradisi Kambing Natal (patung kambing terbuat dari rumput), yang berasal dari Swedia, diadopsi oleh IKEA di Garðabær / Hafnarfjörður hanya beberapa tahun yang lalu tetapi telah menyengat pembakaran saya beberapa kali. Tahun ini, raksasa ritel sedang dalam posisi bertahan.

Langkah-langkah keamanan yang diambil tahun ini termasuk mengelilingi Kambing Natal dengan kawat berduri dan pagar listrik, dan akan ada penjaga keamanan yang bertugas di kambing 24 jam sehari. Selanjutnya, detektor gerakan telah diatur, yang akan melatih CCTV ke siapa saja yang mengaktifkannya.

Langkah-langkah ini mungkin tampak over-the-top, tetapi sejarah baru-baru ini memberikan konteks penting.

Pada 2016, itu adalah korban dari pembakaran, tetapi tahun sebelumnya, itu dikorbankan sendiri karena kabel yang salah. Pada tahun 2010 dan 2012, vandal membakar kambing tersebut. Pada tahun 2011 dan 2013, angin yang sangat tinggi merobohkan kambing, yang kerangka logam tipisnya tidak dapat berdiri melawan hembusan merek dagang Islandia.

Karena langkah-langkah keamanan yang sama digunakan tahun lalu, Kambing Natal dapat bertahan hidup tahun ini juga — asalkan angin Islandia tidak meruntuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *