Bronjong

Pedoman untuk Memilih Pagar Kawat Harmonika untuk Perumahan

Pagar Kawat Harmonika penghunian di rumah adalah cara ideal untuk melampirkan hewan peliharaan dan anak-anak kecil di halaman, sambil menjaga makhluk tak diundang. Jenis pagar ini, juga dikenal sebagai pagar topan atau badai, dibangun dari kawat baja yang disebut “kain.” Jika Anda mempertimbangkan untuk memasang pagar Kawat Harmonika penghubung, inilah yang perlu Anda ketahui.

Jenis Kabel untuk Pagar Kawat Harmonika Perumahan

Ada tiga jenis utama bahan kawat yang digunakan untuk pagar Kawat Harmonika penghunian:

Galvanis — Juga dikenal sebagai berlapis seng, kawat jenis ini dapat bertahan selama 12 tahun atau lebih tanpa perlu perawatan apa pun, menjadikannya pilihan populer untuk melampirkan properti hunian. Ini dapat dibangun dari dua cara yang berbeda: Sementara pagar GBW digalvanis sebelum ditenun, GAW digalvanis setelah ditenun.

Stainless steel — Karena ini adalah bahan terkuat, ini juga yang paling mahal. Stainless steel sangat tahan terhadap alkali dan dapat bertahan pada suhu tinggi dan cuaca buruk lainnya. Terlebih lagi, kemungkinannya tidak akan pecah, melorot atau berguling, sehingga dapat mempertahankan bentuknya untuk waktu yang lama. Itulah mengapa ini biasa digunakan untuk jalan raya, bandara, dan area lain yang membutuhkan kinerja di atas rata-rata.

Aluminium — Bahan ini tahan korosi, ringan dan tahan cuaca yang menantang. Ini memiliki proses pelapisan yang sama dengan yang dilakukan dengan kawat galvanis. Pagar panjang Kawat Harmonika aluminium direkomendasikan untuk halaman sekolah, peternakan dan area lain untuk penggunaan umum.

Pertimbangan Ukuran untuk Pagar Kawat Harmonika Perumahan

Tinggi – Kebanyakan Kawat Harmonika mata Kawat Harmonika datang dalam ketinggian mulai dari tiga hingga 12 kaki dan umumnya datang dalam gulungan 50 kaki.

Ukuran kasa — Ukuran kasa berkisar antara 13 hingga 6. Ukuran kasa rata-rata adalah 11. Semakin rendah jumlah pengukur, semakin tebal kasa. Misalnya, ukuran 10-kasa agak lebih tebal dari 11-kasa, sedangkan ukuran terberat dan paling tebal adalah 6-kasa.

Ukuran mesh — Untuk menemukan ukuran mesh, ukur diameter kuadrat interior diagonal. Ukuran mesh yang khas adalah 2 “, yang berarti ukuran wire gauge adalah 9 atau 11. Namun, jika ukuran mesh 2,25”, maka kain kasa biasanya 11,5, yang lebih tipis.

Pertimbangan dan Peringatan untuk Pagar Kawat Harmonika Perumahan

Biasanya kawat Harmonika lebih berat lebih mahal daripada kasa tinggi atau kawat lebih tipis. Namun, Anda tidak ingin pagar Kawat Harmonika penghunian yang terlalu ringan karena lebih rentan terhadap kerusakan, artinya Anda harus menggantinya sebelum waktunya.

Kawat baja stainless bisa sulit untuk meregang dan memerlukan perawatan.

Ukuran kisi atau jala yang Anda butuhkan tergantung pada tujuan pagar Anda. Semakin kecil ukuran mesh, semakin tahan lama pagar Anda karena memiliki lebih banyak logam. Sementara pagar industri dan keamanan tinggi membutuhkan ukuran jala kecil 0,38-0,62 inci, ukuran perumahan akan menjadi 2,38 inci. Jala ukuran menengah berkisar dari 1 “hingga 1,75” dan cocok untuk melampirkan pusat rekreasi seperti kolam renang dan arena olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *