Panduan untuk Perawatan Pagar Kawat Harmonika

Panduan untuk Perawatan Pagar Kawat Harmonika

Pagar kawat harmonika secara luas dihargai untuk alasan-alasan yang termasuk biaya pembelian rendah, daya tahan, dan pelestarian penglihatan luar. Namun, meskipun ketangguhan mereka, pagar dalam kategori ini dapat mengalami kerusakan yang signifikan akibat tungkai pohon yang jatuh atau jenis kecelakaan lainnya.

Dalam banyak kasus, kerusakan terjadi di rel horisontal yang melintang di atas pagar. Meskipun ini mungkin tampak seperti proyek perbaikan yang sebaiknya diserahkan kepada para profesional, anda dapat melakukan pekerjaan itu dengan uang yang lebih sedikit dengan persiapan lanjutan. Berikut adalah langkah-langkah perawatan yang diperlukan untuk pagar kawat harmonika:.

1) Tentukan Ukuran dan Panjang Rel Atas

Sebelum melanjutkan dengan rencana perbaikan anda, anda harus menentukan ukuran rel atas pada pagar rantai rusak anda. Rel biasanya memiliki satu dari dua diameter: 5/8 inci atau 1 3/8 inci. Setelah anda memiliki informasi ini, anda juga harus menentukan panjang rel yang ingin anda ganti. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengukur jarak antara dua tiang pagar vertikal, lalu kalikan angka ini sampai anda menutupi rentang penuh dari material yang rusak.

2) Kumpulkan Semua Bahan Yang Diperlukan

Selain material pagar pagar dengan ketebalan dan panjang yang cukup, anda perlu membeli beberapa sambungan kawat galvanis pengganti. Ketika terpasang, ikatan ini akan mengamankan kain pagar rantai ke rel baru. anda juga harus mengumpulkan semua alat yang dibutuhkan untuk membantu anda menyelesaikan perbaikan DIY. Daftar barang anda harus mencakup:

  • Gergaji besi gergaji
  • Pisau pemotong logam untuk gergaji besi atau gergaji reciprocating
  • Kabel daya untuk gergaji reciprocating
  • Sepasang tang
  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • Pendengaran dan pelindung mata
  • Sarung tangan

Jika anda belum memiliki gergaji reciprocating, anda dapat menyewa gergaji dengan harga yang cukup murah dari toko perangkat keras lokal atau pemasok big-box anda.

3) Lepaskan Bagian Rel yang Rusak

Mulailah perbaikan anda dengan melepas ikatan kawat yang saat ini memegang kain pagar ke bagian rel atas yang ingin anda ganti. Tergantung pada sifat koneksi, anda dapat memelintir ikatan atau memotongnya. Selanjutnya, dengan gergaji besi atau gergaji reciprocating anda, potong bagian rel yang rusak.

Jika anda menggunakan gergaji besi, anda dapat melakukan langkah ini sendiri. Namun, jika anda menggunakan gergaji reciprocating, mintalah seorang teman memegang ujung rel yang lain dengan aman saat anda memotongnya. Bagian rel pagar atas dibuat dengan satu ujung runcing dan satu ujung tidak runcing.

Pastikan potongan anda meninggalkan anda dengan salah satu dari masing-masing di pagar rel yang tersisa. Setelah selesai, tarik bagian yang rusak. Jika bagian yang anda ambil melintasi tiang pagar vertikal, anda harus menghapus dan menyimpan kurung rel yang tidak rusak untuk digunakan nanti. anda mungkin juga perlu membeli braket pengganti jika yang sudah ada dibengkokkan.

4) Ukur dan Potong Panjang yang Diperlukan dari Rel Baru

Rel baru anda juga akan memiliki ujung runcing dan ujung yang tidak meruncing. Dengan ujung yang meruncing dari material baru ini yang tumpang tindih dengan ujung rel yang tidak rusak dan tidak meruncing, tandai jarak yang diperlukan untuk menjangkau celah yang ingin anda gantikan. Pastikan untuk meninggalkan ujung rel yang tidak meruncing cukup lama agar sesuai dengan lancip rel yang ada. Kemudian, potong rel baru sesuai panjang yang diinginkan dengan gergaji besi atau gergaji timbal balik anda.

5) Pasang Bagian Baru

Mulai pemasangan dengan memasang ujung runcing rel baru ke ujung rel yang ada. Selanjutnya, geser ujung runcing dari rel baru ke bagian yang tidak meruncing di ujung yang lain. Jika anda melepaskan kurung apa pun saat memotong bagian rel yang lama, geser ke bagian baru material dan kencangkan seperti yang diperlukan pada tiang pagar.

6) Pasang kembali Rail ke Fabric Pagar

Jika anda tidak merusak ikatan kawat yang ada saat melepas pagar kain dari rel atas yang lama, anda dapat menggunakannya kembali untuk langkah ini. Jika tidak, gunakan ikatan yang anda beli untuk mengamankan kain pagar ke rel atas yang baru. Jika anda tidak ingat bagaimana ikatan lama diberi jarak, anda harus melampirkan penggantinya dengan jarak dua kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *