Memilih Pagar Kawat Harmonika Yang Tepat Untuk Rumah Anda

Memilih Pagar Kawat Harmonika Yang Tepat Untuk Rumah Anda

Pagar kawat harmonika adalah salah satu jenis pagar yang paling umum untuk digunakan di perumahan dan komersial. Hadir dalam berbagai ukuran, kekuatan, dan selesai, masing-masing yang harus dipilih berdasarkan tujuan pagar.

Anda bahkan dapat menemukan beberapa opsi yang belum Anda pertimbangkan sebelumnya. Artikel ini menyajikan beberapa masalah yang harus dipertimbangkan ketika Anda memilih pagar kawat harmonika.

Saat memilih sistem pagar, selalu periksa peraturan zonasi lokal dan tahu di mana garis properti Anda. Periksa juga utilitas bawah tanah. Sebelum Anda memulai penggalian, Anda perlu menelepon dan memeriksa utilitas bawah tanah.

Pagar Panel Kayu umumnya digunakan sebagai sarana dekoratif untuk memberikan privasi bagi rumah di lingkungan sekitar. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk menetapkan batas untuk anak-anak kecil dan hewan peliharaan. Anda dapat dengan mudah mencocokkan pagar dengan lanskap Anda dengan noda atau cat.

Jika pagar kayu tidak sesuai dengan kebutuhan atau selera Anda, Anda tentu punya pilihan lain. Dari baja hias dan produk kayu komposit hingga sistem PVC, kawat harmonika dan banyak lagi, pasti akan ada pilihan desain dan bahan yang sesuai dengan rumah Anda. Pagar kawat harmonika adalah tahan lama, terjangkau, dan menambah investasi praktis ke rumah Anda.

Pagar kawat rantai adalah cara yang ekonomis untuk melampirkan daerah. Pagar kawat harmonika datang dalam gulungan dari 25 ‘ke 100’ panjang dan 4 ‘ke 6’ tinggi, dengan gerbang prefabrikasi hingga lebar 5 ‘. Jika Anda tidak menyukai tampilan tanpa busana dari pagar polos, tersedia dengan lapisan vinil tahan cuaca, biasanya hijau atau coklat. Chain link adalah pilihan yang baik untuk menjaga hewan peliharaan masuk atau makhluk lain keluar.

Memilih pagar kawat harmonika tidak semudah dulu. Produk baja galvanis tradisional yang semua ini sekarang hadir dalam banyak warna dan bobot untuk memenuhi kebutuhan pengaturan komersial, industri atau perumahan. Pelapis vinil, pelapis bubuk, dan ikatan sekering adalah teknik baru yang digunakan untuk menawarkan mata kawat harmonika dalam berbagai warna, ukuran, dan kekuatan. Akibatnya, pagar kawat harmonika baru merupakan opsi yang lebih layak untuk pengaturan yang membutuhkan keamanan dan gaya.

Mengidentifikasi tujuan pagar kawat harmonika Anda adalah salah satu langkah paling penting yang sering tidak Anda lakukan.

Tidak memahami semua tugas yang Anda inginkan agar pagar kawat harmonika Anda selesaikan dapat dengan cepat menyebabkan kekecewaan dengan kinerjanya. Misalnya, akankah pagar pembatas menjadi hewan peliharaan yang lebih besar? Apakah akan dikenakan anak-anak yang memanjat atau bermain di dekatnya? Apakah akan dekat dengan vegetasi yang signifikan? Akankah lalu lintas atau parkir kendaraan bermotor berada di dekatnya? Kegiatan olahraga yang terorganisir?

Setelah masalah ini teridentifikasi, saatnya untuk melihat empat komponen pagar kawat harmonika: kain, rangka, kelengkapan, dan gerbang. Kain adalah kawat baja berbentuk berlian yang mengolah “bidang” pagar. Kerangka kerja terdiri dari posting dan dukungan untuk fabric. Fiting memegang kain pada rangka. Gerbang adalah pintu masuk dan pintu keluar portal ke ruang tertutup pagar.

Ada tiga kriteria yang harus Anda gunakan dalam memilih kain: seberapa tebal kawat, ukuran lubang di kabel, dan bagaimana kawat dilapisi untuk perlindungan. Ketebalan kawat dalam kawat harmonika pagar, atau pengukur, penting dalam kekuatan pagar. Pengukur yang lebih tipis lebih sering terlihat dalam penggunaan komersial. Pastikan untuk memilih ukuran kawat yang cukup untuk kain, atau pagar akan terlihat usang dan lelah jauh sebelum waktunya.

Memilih komponen kerangka memiliki pertimbangan yang sama dengan yang kami lihat dengan kain pagar: ukuran pipa pendukung, diameter pipa pendukung, dan pelapis. Diameter pipa juga harus dipilih berdasarkan seberapa tinggi pagar akan.

Seperti yang Anda duga, alat kelengkapan yang menahan kain pada rangka juga harus memiliki ukuran yang cukup, dan cukup terlindungi, untuk menjaga agar pagar tampak baru mungkin selama mungkin. Di sini juga Anda mempertimbangkan estetika yang Anda inginkan.

Akhirnya, pertimbangkan untuk memastikan gerbang dan perangkat keras gerbang Anda cukup kuat untuk mengakomodasi penggunaan yang diantisipasi. Gerbang pagar umumnya datang dalam tiga gaya: gerbang bnt-bingkai, di mana bingkai gerbang adalah satu pipa yang telah ditekuk untuk membentuk gerbang; gerbang rangka, di mana empat pipa dilas di sudut-sudut dan gerbang asembled, di mana empat pipa secara mekanis saling menempel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *