Kontroversi Mengenai Pagar Kawat Berduri

Kontroversi Mengenai Pagar Kawat Berduri

Pemilik Vicks Vittles Country Kitchen mengatakan dia pikir kota ini tidak realistis dengan peraturan kawat berduri.

Sejauh ini, kata Robert Vick, bisnisnya mendapat dua pemberitahuan karena memiliki kawat berduri.

“Saya pikir itu konyol bahwa mereka dapat membuat hukum yang mengatakan ini adalah apa yang akan terjadi dan tidak melihat apa yang terjadi di kota,” kata Vick.

Vick mengatakan dia memasang kawat berduri untuk membantu mengurangi jumlah kejahatan.

Pada tahun 2012, Penasihat Kota Brad Winter memilih mendukung sebuah peraturan yang melarang bisnis dari memiliki kawat berduri atau silet di sekitar pagar mereka.

Tapi, pada hari Jumat, dia mengatakan itu mungkin bukan ide yang buruk.

“Kami memiliki masalah sekarang. Kejahatan properti lebih tinggi daripada yang pernah saya lihat dalam 19 tahun saya sebagai anggota dewan kota dan saya agak mengerti dari mana dia berasal,” kata Winter.

Sekarang, kata Winter, dia berencana mengubah peraturan.

“Yang perlu kita lakukan adalah melihat peraturan yang kita lewati pada tahun 2012 dan melihat apa yang bisa kita lakukan untuk melindungi diri mereka sendiri sehingga mereka tidak memiliki masalah yang pria ini miliki. Jadi kita akan melihat itu … segera mungkin, “kata Winter.

Anggota dewan kota istirahat melalui Juli, jadi Winter mengatakan dia akan memulai proses pada bulan Agustus, ketika dewan berkumpul kembali.

Saya bertanya apakah Vick dapat menjaga kawat berduri sampai saat itu, “Saya tidak bisa mengatakan itu karena kami berurusan dengan kebijakan. Saya tahu Dewan Davis bekerja dengan departemen perencanaan dan kami dapat berbicara dengan departemen perencanaan dan melihat,” kata Winter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *