Jatuh Cinta Dengan Kawat Bronjong

Jatuh Cinta Dengan Kawat Bronjong

Pertama kali saya melihat kawat bronjong (kandang besi) yang digunakan di kebun untuk infrastruktur atau murni untuk dekorasi adalah pada tahun 2009 di Belanda di kompleks taman fantastis De Tuinen van Apeltern.

Pada saat itu, saya harus mengakui, saya pikir mereka terlihat agak industri dan saya kira saya tidak melihat kegunaannya.

Kawat Bronjong sekarang menemukan jalan mereka lebih banyak dan lebih ke dalam leksikon desainer taman dan ditampilkan di lebih banyak kebun.

Di Northwest Flower and Garden Show awal bulan ini, ada satu tampilan luar biasa yang menggunakan bronjong baik untuk struktur maupun untuk dekorasi.

Serangkaian panjang kawat bronjong dihubungkan bersama untuk membuat dinding yang dipenuhi dengan pola gelombang bebatuan sungai dan botol anggur kosong dan diakhiri dengan penanaman succulents.

Kawat bronjong persegi juga digunakan untuk tujuan dekoratif murni. Mereka dipenuhi dengan batu dan diakhiri dengan penanaman hyacinth berwarna putih.

Di BC Home and Garden Show minggu lalu, salah satu taman terbaik menampilkan kawat bronjong, hanya kali ini digunakan untuk membuat kursi. Kandang dipenuhi dengan batu dan ditutup dengan bantal yang empuk.

Saya telah melihat-lihat taman saya minggu ini dan berpikir bagaimana saya bisa membuat kita dari kawat bronjong dan saya melihat beberapa daerah di mana mereka akan menjadi sempurna.
Satu-satunya masalah adalah saya tidak dapat menemukan tempat untuk membelinya. Yang digunakan di BC Home and Garden Show secara khusus dibuat untuk acara ini.

Saya juga melihat di BC menunjukkan beberapa fitur air bendung yang terlihat sangat keren. Saya telah melihat foto di mana bendung semacam ini dapat digunakan di dalam kawat bronjong. Saya ingin mencoba ini di kebun saya sendiri.

Kata “gabion” berasal dari bahasa Italia “gabbione” yang berarti “kandang besar”. Gabion tidak harus persegi atau persegi panjang, meskipun sebagian besar; mereka juga bisa melengkung atau melingkar. Dan mereka tidak perlu diisi dengan batu. Anda dapat mengisinya dengan apa pun yang Anda suka. Mereka telah digunakan untuk pengendalian erosi tetapi penggunaan terbaru mereka adalah membuat banyak desainer taman bersemangat tentang semua kemungkinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *