Chain Free Greeneville Greene County Rayakan 1 Tahun Anniversary

Chain Free Greeneville Greene County Rayakan 1 Tahun Anniversary

Chain Free Greeneville Greene County akan merayakan tahun pertama operasinya pada bulan November.

Organisasi nirlaba ini didedikasikan untuk mengeluarkan anjing dari rantai mereka dan memberi mereka standar kehidupan yang lebih baik.

Rhonda Jean Hensley dan Melissa MCHan memulai organisasi pada bulan November 2017 dan telah melepaskan sekitar 36 anjing dan menyediakan 15 anjing dengan sebuah rumah anjing.

Ketika anjing dibiarkan berantai 24 jam sehari, mereka sering menjadi teritorial dan kekerasan. Sedangkan mereka yang tinggal di daerah berpagar dan diberi ruang yang cukup untuk berlari dan bermain mereka cenderung menjadi hewan yang disesuaikan dengan baik.

Chain Free juga mengharuskan penyewa untuk mendapatkan izin dari pemilik bangunan, bahwa tidak ada anjing dirantai lainnya di properti, dan pemilik anjing menandatangani surat pernyataan bahwa organisasi tidak akan bertanggung jawab jika anjingnya keluar.

Chain Free dioperasikan melalui penggalangan dana dan bantuan keuangan dan pasokan.

“Kami berterima kasih atas semua bantuan yang kami terima,” kata Hensley.

Kelompok itu mulai melakukan segala sesuatu secara gratis, tetapi biaya memaksa mereka untuk sekarang meminta pemilik anjing untuk sumbangan $ 25 untuk membangun pagar.

“Jika mereka tidak mampu membayarnya, kami akan bekerja dengan mereka,” kata Hensley.

Pagar yang biasanya dibangun oleh Rantai Gratis adalah pagar rantai rantai sepanjang tiga hingga empat meter yang terhubung dengan rumah. Satu pagar biaya kelompok sekitar $ 200 hingga $ 300 untuk membangun, yang dilakukan oleh relawan.

Orang-orang di Chain Free percaya bahwa memelihara anjing pada rantai adalah cara yang tidak baik untuk mempertahankan kendali.

“Salah satu masalah terbesar adalah bahwa berada di rantai pada dasarnya membuat mereka gila dan mereka sering menjadi agresif,” kata Hensley.

Ini bisa menjadi masalah besar jika seorang anak yang ingin tahu menjadi terlalu dekat.

“Kami ingin membuat hidup lebih baik dan lebih aman bagi anjing dan pemiliknya,” kata Hensley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *