Manfaat Memasang Pagar Kawat Berduri

Apa Kegunaan Kawat Duri atau Pagar Kawat Silet?

Kawat duri, juga dikenal sebagai Kawat Silet, adalah logam atau pita baja yang dilubangi dalam berbagai pola untuk membentuk duri atau pisau yang jauh lebih tajam daripada kawat duri standar. Rekaman dikompresi di sekitar untaian kawat tarik tinggi.

Kawat silet diproduksi dalam berbagai ukuran, bentuk, dan desain dengan maksud semata-mata untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang mencoba memanjat melewati atau melewatinya. Ini adalah penghalang besar untuk melarikan diri atau keluar dari properti serta masuk yang tidak diinginkan. Bahan pembuatan yang digunakan adalah baja polos, galvanis dan stainless.

Variasi tahan karat mencegah kawat duri berkarat menjadi tumpul yang akhirnya tidak efektif. Biasanya kawat inti terbuat dari baja galvanis dan selotip menggunakan stainless. Namun, stainless lebih dari stainless adalah alternatif yang ditawarkan untuk instalasi permanen atau jangka panjang.

Pada suatu waktu kawat duri terutama ditemukan di penjara keamanan tinggi dan rumah sakit jiwa jangka panjang. Dengan dikembangkannya selotip bertulang pada tahun 1980an, militer mulai menggunakannya di fasilitas mereka sebagai ganti kawat berduri yang khas.

Kawat duri membutuhkan sedikit ruang dibandingkan dengan kawat silet, dan cukup mudah dipasang. Ini adalah pencegah entri yang bagus dan hanya menawarkan keamanan yang lebih andal. Kawat duri saat ini semakin banyak digunakan dalam aplikasi komersial dan industri ringan. Sekarang digunakan sebagai pencegah vandalisme dan pencurian.

Pemasangan dapat dilakukan sesederhana mungkin dengan menambahkan kumparan tunggal ke bagian atas pagar atau dinding yang ada untuk menambah keamanan di properti komersial.

Dapat dipasang dalam beberapa gulungan pada puncak pagar yang ada, secara vertikal atau bawah untuk fasilitas keamanan maksimum.

Kawat duri dapat digunakan sendiri dengan merentangkannya di tanah atau ditumpuk di piramida untuk keamanan perimeter cepat.

Kawat duri telah digunakan pada berbagai fasilitas. Daftar ini mencakup penjara dengan keamanan maksimum, rumah sakit jiwa, fasilitas militer, kilang minyak, bandara, perusahaan utilitas, pembangkit listrik tenaga nuklir, depot penyimpanan bahan bakar, dermaga, gudang dan properti komersial. Kawat duri banyak digunakan oleh keamanan dalam negeri dan penegakan hukum untuk perlindungan perbatasan kami dan kegiatan penegakan hukum lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *